My Blog for You

Istilah-istilah dalam Ninja Saga

Posted on: Maret 30, 2010


Pasti sebagian orang pemain ninja saga pasti bingung dengan kata-kata aneh setelah melakukan jurus. Jika hal itu terjadi maka kita juga tidak mengetahui bagaimana keistimewaan jurus tersebut. Oleh karena itu, saya akan memberikan penjelasan mengenai istilah-istilah dalam permainan ninja saga.

1. Protection

Status yang membuat player menerima damage lebih kecil dari biasanya (skill ini hanya dimiliki oleh elemen tanah).

2. Critical

Keadaan dimana serangan yang player hasilkan sebesar 150% atau lebih.

3. Dodge

Keadaan dimana player menghindar dari serangan musuh, dengan kata lain damage yang diterima player adalah “0″.

4. Sleep

Sleep artinya tertidur, dimana ketika player mendapat efek sleep maka player tidak dapat menyerang selama 3 turn, namun ketika player terkena efek sleep dan musuh menyerang player, maka secara otomatis efek ini akan hilang (terbangun). Efek ini ada paga genjutsu “feather Illusion” .

5. Restriction

Ketika player terkena efek restriction maka player tidak dapat menggunakan semua jutsu, player hanya bisa menyerang dengan normal attack saja.

6. Reactive Force

Yang memiliki status ini hanya elemen tanah/memiliki point pada elemen tanah, jika player menyerang musuh dan terkena reactive force maka secara otomatis player juga mendapatkan sejumlah damage dari serangan player. Misal, ketika player menyerang musuh dan menghasilkan damage sekitar 500 maka HP player pun akan berkurang. Dan sekarang juga berlaku pada semua Jurus Taijutsu .

7. Bleeding

Keadaan dimana player akan mendapatkan damage 25% lebih besar dari damage biasa, dengan kata lain player akan menerima 125% dari serangan musuh.

8. Burn

Keadaan dimana player akan mendapatkan damage sebesar 3% dari jumlah HP musuh tiap turnnya. Note : damage diterima secara otomatis walaupun kita tidak menyerang.

9. Blind

Keadaan dimana akurasi player menurun tajam hingga 30%, dimana semakin kecil akurasi maka semakin besar kesempatan musuh menghindar.

10.Purify

Sebuah efek yang dapat menghilangkan semua efek negatif yang terdapat pada player saat itu. Efek negatif antara lain : sleep,stun,burn,blind,bleeding, dll.

11.Stun

Keadaan dimana player terdiam selama beberapa turn/tidak dapat melakukan apapun hingga status ini hilang.

12.Combustion

Keadaan dimana serangan player akan lebih besar sekitar 30% dari serangan yang biasa dihasilkan. Biasa nya ini terjadi pada user elemen api .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Translate to

picture widgets

A.W.Surveys

NeoBux

GeoString

EasyAd

Baca Artikel Bisa Dapat Duit

readbud - get paid to read and rate articles

Visitors

free counters

Blog Stats

  • 28,223 hits
Maret 2010
S S R K J S M
    Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Basketball Clock

Kategori

Arsip

Free Web Submission

RSS Link Advertise

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: